Taylor Black adalah pemain poker terkenal dari Tucson, Amerika Serikat. Dia memenangkan lebih dari USD 2.597.079,00 dalam karirnya hanya dengan turnamen langsung poker. Permainan Uang Tunai dikecualikan.

Permainan publik terakhirnya adalah pada 07-Mar-2020 di mana ia finis sebagai peringkat 22 dalam acara Hold’em Tanpa Batas $ 5.000 – Acara Utama WPT di Tur Poker Dunia – WPT Rolling Thunder, Lincoln.

Taylor Black berpartisipasi dalam lebih dari 68 turnamen poker secara keseluruhan. Dia adalah pemain sbobet88 poker #358 di Amerika Serikat dan #652 dalam peringkat uang sepanjang masa. Uang terbesarnya adalah memenangkan lebih dari USD 1.093.425,00 dalam satu turnamen poker.

Taylor Black memenangkan World Poker Tour Five Diamond Poker Classic kemarin. Setelah awal yang sedikit sempit, WPT Five Diamond berkembang menjadi lima hari poker yang luar biasa.

Five Diamond adalah salah satu acara paling bergengsi di kalender WPT. Salah satu yang termahal juga, $10.400 per kursi dan pembelian kembali tanpa batas.

Taylor Black Memenangkan Lebih Dari USD 2.597.079,00

Acara tersebut memiliki batas 300 pemain dengan daftar alternatif yang panjang. Ada 716 entri pada saat semua orang yang menginginkan kursi atau pembelian kembali telah mendapatkannya. Itu menempatkan $6.945.200 dalam kumpulan hadiah dengan potongan $1.241.430 untuk yang pertama.

Black sudah memiliki beberapa juta uang tunai langsung di bawah ikat pinggangnya. Skor terbesarnya sebelumnya adalah tempat pertama di partypoker JUTAAN Amerika Utara, Kahnawake pada tahun 2018. Dia memenangkan CA$1,4 juta untuk kemenangan itu, bernilai sekitar US$1 juta pada saat itu.

Skornya di WPT Five Diamond menjadikan total Hendon Mob-nya menjadi $3.852.552. Hari keempat melihat 29 pemain yang tersisa melewati penggiling daging sampai meja final TV enam diputuskan.

Hari itu melihat Matter Berkey dan Elio Fox menabrak rel bahkan sebelum meja terakhir tercapai. Di ruang liminal antara meja final resmi dan meja final TV, dua juara WPT sebelumnya Pat Lyons dan Dylan Linde masing-masing menempati posisi ke-9 dan ke-8. Penghancur berisiko tinggi Bryn Kenney mengikuti mereka ke rel di gelembung TV di urutan ke-7.

Ini membuat Black menghadapi David Kim, Mohsin Charania, Lorenzo Lavis, Gianluca Speranza, dan Vik Shegal. Aksi kemudian berpindah dari ruang poker Bellagio ke HyperX Esports Arena di Las Vegas untuk meja final. Arena milik pemilik lama WPT, Allied Entertainment, menunjukkan perpisahan itu tidak terlalu sengit.

Di bawah lampu TV, dengan penonton yang sesuai era COVID, Taylor Black berhasil bertahan lebih lama dari lawan-lawannya. Mereka jatuh satu per satu, meninggalkan kepala Hitam dengan Shegal.

Hitam memiliki keunggulan chip sekitar 19,1 juta hingga 9,5 juta saat bermain head-up. Dengan selusin tangan kosong yang dibutuhkannya untuk menyelesaikan meja, Black tidak pernah menyerahkan lebih dari beberapa juta chip, dengan cepat menjatuhkan Shegal menjadi sekitar 7 juta.

Pada saat itu, dengan tirai pada 125.000-250.000 Shegal pindah ke taruhan min Black. Black menunjukkan A♥K♠, menempatkan A♠8♦ milik Shegal dalam kondisi yang buruk. Raja di papan langsung dari atas geladak tidak membantu Shegal. K♣T♣6♥Q♦9♠ juga tidak sepenuhnya habis.

Sepasang raja cukup baik untuk memberi Black tempat pertama, $ 1,2 juta, dan kehormatan karena namanya terukir di piala Mike Sexton.